Muna Barat

Raih Juara Umum Sepak Takraw, Muna Barat Optimis Menuju Porprov

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setelah bertarung cukup sengit melawan Kolaka Utara, akhirnya Muna Barat keluar sebagai juara umum, dalam Kejurda Sepak Takraw Junior se-Sultra, yang digelar di Kendari (29/12/2017).
Pelatih SepakTakraw Muna Barat  La Sugito mengatakan, sangat bersyukur atas prestasi yang diperoleh anak didiknya. “Syukur alhamndulillah anak-anak bisa mendapatkan juara umum. Sebenarnya kami tidak ada persiapan khusus terkait kegiatan ini, tapi karena semangat kami dan dukungan dari pemerintah daerah, kami bisa berpartisipasi dan juara umum. Kami berhasil mengumpulkan dua medali, yaitu satu medali emas untuk putra, dan medali perak untuk putri,” ujarnya.
Di tempat berbeda, Ketua PSTI Muna Barat La Insafu mengatakan, sangat mengapresiasi keberhasilan atlet sepak takraw Muna Barat. “Saya selaku ketua PSTI sangat mengapresiasi atas keberhasilan atlet sepak takraw Muna Barat, yang telah membawa pulang 1 medali emas dari putra, dan 1 medali perak untuk putri. Saya mengajak kepada generasi muda Muna Barat yang memiliki bakat di bidang takraw untuk sama-sama membangun Muna Barat lewat olah raga,” ujarnya.
Hal ini juga membuatnya kian optimis untuk menghadapi Porprov 2018 mendatang, dengan memberikan hasil yang terbaik. “Untuk mempertahankan gelar tersebut,  kita harus melakukan persiapan yang lebih maksimal,” tukasnya.
Reporter: Tri
Editor: Ann

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button