HukumKonawe

Tahapan Pemilihan Ketua BEM Unilaki Berujung Ricuh

PLAY

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Tahapan pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lakidende (Unilaki) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) berujung ricuh.

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Unilaki, Rian Dani mengatakan, hal ini berawal pada saat tim KPUM sedang menjalankan tugasnya. Lalu tiba-tiba salah satu calon ingin mencabut berkasnya.

“Pada saat mereka cabut kami tidak langsung kasih karena kami masih menjalankan tahapan verifikasi berkas,” terangnya, Rabu (30/06/2021)

Karena hal tersebut, terjadi adu argumentasi antara calon dan pendukungnya dengan anggota KPUM. Tak ada penyelesaian, calon yang menarik berkasnya tersebut memukul salah satu anggota KPUM.

“Kiki anggota kami dipukul dua kali dengan mengalami pendarahan dan saat ini kami telah melaporkan di Polsek Wawotobi”. ungkapnya.

Rian Dani sangat menyayangkan hal ini terjadi. Sebab, sebagai kaum intelektual tak seharusnya mengunakan otot dalam menyelesaikan masalah.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Wawotobi AKP Tahalim menjelaskan, saat ini pihak kepolisian telah menerima laporan sekita pukul 17.00 sore tadi dan saat ini menuju ke RSUD Konawe.

“Iya, kami sudah terima laporannya. Sekarang sedang diantar di RSUD Konawe untuk divisum,” kata Kapolsek Wawotobi.

Setelah korban divisum, aduan tersebut akan segera ditangani oleh pihak Polsek Wawotobi. (bds*)

 

Reporter : Hiswan
Editor: J. Saki

Komentar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button