Konawe

Sempat Kritis, Korban Lakalantas Mobil vs Motor di Konawe Meninggal

PLAY

KENDARI,DETIKSULTRA.COM – Anjas pemuda asal Konawe, yang mengalami kecelakaan di jalan Desa Punggaluku, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu (24/19/2021) dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 16.00 Wita.

Anjas meninggal setelah beberapa jam menjalani perawatan di RSUD Konawe. Menurut laporan, korban meninggal lantaran mengalami luka yang cukup parah akibat benturan keras saat kecelakaan.

Anjas merupakan korban kecelakaan yang kritis, sedangkan rekannya Kukuh Nugroho meninggal dalam perjalanan saat dirujuk ke RSUD Konawe.

Kecelakaan tersebut bermula saat motor yang dikendarai Anjas berboncengan dengan Kukuh Nugroho bergerak dari arah Unaaha menuju Kendari.

Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditungganginya langsung menabrak mobil truk bernomor polisi DT 9527 EE, Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 06.00 dari arah berlawanan.

“Pengendara motor bergerak dari arah Unaaha menuju Kendari, pada saat melintas di Jalan Menikung tiba-tiba bertabrakan dengan mobil truk,” kata Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang, saat dikonfirmasi media ini.

Kedua korban pengendara motor dilarikan ke Puskesmas Pondidaha lalu dirujuk ke RSUD Konawe. Tetapi dalam perjalanan korban bernama Kukuh Nugroho dinyatakan meninggal dunia.

“Iya dalam perjalanan dia meninggal dunia, sedangkan Anjas kritis,” jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan upaya pencarian terhadap sopir yang melarikan diri usai kecelakaan. (bds*)

 

Reporter: Erik Lerihardika
Editor: J. Saki

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button