KonawePolitik

Asrun-Hugua Sosialisasi di Konawe, Warga Tiga Kecamatan Memadati Lapangan Pondidaha

PLAY

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Pasca mendaftar calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada Sultra, pasangan Asrun-Hugua langsung turun sosialisasi di Kabupaten Konawe, Jumat (12/1/2018). Massa Kecamatan Pondidaha, Wonggeduku dan Kecamatan Wonggeduku Barat memadati lapangan Kecamatan Pondidaha.
Asrun-Hugua mengatakan keinginannya maju menjadi gubernur dan wakil gubernur untuk memperluas cakupan pelayanan. “Kalau saya jadi gubernur nanti, saya sudah siapkan program untuk membangun Konawe ini, salah satunya membuat jalan pintas Kendari-Tabanggele-Morosi. Itu mempersingkat jarak menuju Kendari,” katanya.
Ketua Harian DPW PAN Sultra Keri Saiful Konggoasa mengajak warga untuk memilih calon yang sudah terbukti mengabdi. “Jadi kalau pulang nanti kita satukan kekuatan, ajak semua keluarga untuk memilih Pak Asrun. Saya yakin dan percaya dialah putra terbaik yang akan membangun Sultra ini.”
Ketua tim pemenangan Asrun-Hugua Aburahman Saleh juga menyatakan, pasangan Asrun-Hugua maju untuk membangun Sultra agar lebih berkembang dan sejajar dengan daerah lain di Indonesia.
“Apalagi Konawe kampung halaman sendiri, masa orang lain mendukung pak Asrun orang Konawe tidak mendukung,” katanya, yang juga Ketua DPRD Sultra ini.
Ia menambahkan, Asrun-Hugua sudah menunjukkan kualitasnya mulai dari pemimpin berprestasi dan berpengalaman. Bahkan saling melengkapi antara Asrun yang punya keahlian dibidang infrastruktur dan Hugua yang memiliki keahlian dibidang maritim dan pariwisata.
Tokoh Masyarakat Pondidaha Wuata Saranani juga yakin jagoanya akan terpilih. “Tidak usah saya banyak bicara, malam ini, saya hanya ingin kita menyatukan diri menjadi patriot memajukan Sulawesi Tenggara dengan memilih Asrun-Hugua sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara,” katanya.
Acara sosialisasi dan silaturahmi pasangan Asrun-Hugua ditutup dengan pengukuhan relawan Kecamatan Pondidaha, Wonggeduku dan relawan Kecamatan Wonggeduku Barat.
Reporter : Ibnu
Editor : Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button