Konawe Selatan

Tokoh Milenial Konawe Selatan Harapkan Pilkada Aman

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Tokoh Milenial Perempuan, Silvia Idris mengingatkan, terkait momen politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember 2020 mendatang, tidak boleh menimbulkan perpecahan dengan perbedaan pandangan politik dan pilihan politik dikalangan masyarakat.

Silvia Idris menjelaskan, momen politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), khususnya di Konawe Selatan (Konsel) 2020 mendatang, tetap menjaga persatuan, sehinggan pesta demokrasi berjalan aman, dan damai.

“Jangan hanya karena pilkada, hubungan kekerabatan masyarakat di Indonesia, di Konawe Selatan (Konsel) khususnya tetap dijaga jangan terpecah,” jelsanya, Kamis (12/11/2020).

Lebih lanjut, Silvia mengajak semua masyarakat membangun kebersamaan dalam pelaksanaan pilkada. Dia mengajak masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 menyalurkan hak pilih dengan memilih pasangan calon sesuai hati nurani.

“Mari ke TPS bersama-sama, bangun kebersamaan masyarakat Konawe Selatan (Konsel) khususnya, memilih sesuai hati nurani masing-masing untuk Bupati dan wakil Bupati yang amanah,” ungkapnya.

Hal ini penting diperhatikan, kata Silvia,s sebab tujuan utama pemilihan kepala daerah adalah demi kepentingan masyarakat itu sendiri. Yakni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan utama memilih Bupati dan wakil Bupati adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat Konawe Selatan sebagai daerah modern, daerah berbudaya, daerah yang beriman dan daerah yang berbhineka,” pungkasnya.

Reporter: Erik
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button