Categories: Konawe Selatan

Polsek Landono Gelar Operasi Cipkon

Share
Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Polsek Landono menggelar oprasi cipta kondisi (Cipkon) di depan Markas Komando Polsek Landono, Sabtu (22/6/2019).

Oprasi CipKon tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Landono, Ipda Evi Afrianto, SE bersama 12 anggota kepolisian Polsek Landono lainnya.

Ipda Evi Afrianto menjelaskan, operasi Cipkon yang digelar malam hari tersebut, merupakan tindakan dalam mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

[artikel number=3 tag=”polisi,konsel”]

“Demi menjaga kondusifitas wilayah hukum Landono kami menggelar Cipkon, dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti curian motor, narkoba, senjata tajam, miras dan barang-barang terlarang lainnya,” beber dia kepada Detiksultra.com.

Dalam oprasi cipkon tersebut, Polsek Landono berhasil mendapati pengguna kendaraan roda dua dan roda empat tidak mematuhi aturan lalu lintas.

“Kami mendapati tiga orang tidak menggunakan helm SNI, kemudian satu pengemudi tidak menggunakan safety balt, dan tiga pengendara tidak memiliki sim C,” jelasnya.

“Kami sendiri hanya memberikan teguran secara lisan, untuk melengkapi pelanggarannya, serta mematuhi aturan lalu lintas,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Sumarlin

Komentar