HukumKonawe SelatanPolitik

Asrun Siap Tuntaskan Pengaspalan 2.000 Km Jalan di Sultra

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Kampanye dialogis perdana pasangan Calon Gubernur (cagub) dan Calon Wakil Gubernur (cawagub) Sulawesi Tenggara, Asrun Hugua berlangsung di lapangan Sorumba Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan, Sabtu (24/2/2018).
Calon Gubernur Asrun, mengatakan, saat ini masyarakat Sultra masih membutuhkan pemimpin yang faham infrastruktur sehingga pasangan nomor 2 Asrun-Hugua, menurutnya sangat cocok memimpin Sultra.
“Bapak-bapak, ibu-ibu bisa liat Kota Kendari. Sebelum saya pensiun jadi wali kota, saya resmikan jalan lingkar, sekarang sudah digunakan warga Konawe dan sekitarnya. Belum jadi gubernur saja kami sudah bermanfaat buat warga Sultra,” katanya.
Asrun menegaskan, bersama Hugua mereka akan mewakafkan dirinya bersama keluarganya untuk membangun Sultra dengan segala kemampuan yang dimilikinya.
Ketua tim pemenangan Asrun Hugua, Abdurrahman Saleh, mengatakan, selama dua periode memimpin Kota Kendari dan Kabupaten Wakatobi, Asrun-Hugua sudah memperlihatkan kemampuannya membangun dan meninggalkan sejarah baik di daerah mereka masing-masing.
“Pilih pemimpin yang jelas kualitasnya dan prestasinya seperti pasangan Asrun-Hugua. Kalau mereka terpilih, kita akan tuntaskan pengaspalan jalan di Sultra yang masih tersisa sekitar 2000 km,” katanya disambut tepukan meriah warga.
Dia juga mengajak masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan nomor 2 dengan etis dan humanis serta menghindari fitnah.
Kampanye dialogis pasangan Asrun-Hugua di Kecamatan Ranomeeto ditutup dengan simulasi cara mencoblos nomor 2 pada surat suara saat berada di TPS yang dilakukan langsung Calon Gubernur Sultra, Asrun.
Reporter: Ibnu
Editor : Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button