HukumKonawe Kepulauan

Pj Gubernur Minta Warga Konkep Sukseskan Pilgub Sultra

PLAY

KONAWE KEPULAUAN, DETIKSULTRA.COM – Pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi, meminta seluruh masyarakat dan stakeholder untuk menyukseskan Pilgub Sultra Juni 2018 mendatang.
“Meskipun Konkep tidak melaksanakan pilbup, pemda dan masyarakat harus menyukseskan penyelenggaraan Pilgub Sultra, dengan menjaga kondusifitas, agar tercapai pilkada damai dan bermartabat,” ungkap Pj Gubernur Sultra saat menjadi inspektur upacara dalam rangka peringatan ulang tahun Kabupaten Konkep ke-5, Kamis pagi (12/4/2018).
Teguh Setyabudi juga menegaskan, pemerintah provinsi selalu mendukung pembangunan di kabupaten yang resmi menjadi daerah otonom pada 12 April 2013 itu.
“Konkep memiliki potensi sumber daya yang harus kita kembangkan, untuk mensejahterakan masyarakat. Kami akan terus support, bahu-membahu dan bersinergi untuk Konkep yang lebih baik,” tambahnya.
Teguh Setyabudi mengaku telah bertemu dan berbicara dengan semua bupati/wali kota se-Sultra, dan meminta mereka untuk terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayahnya.
Usai upacara, Pj gubernur didampingi Bupati Konkep, Amrullah, melepas balon udara sebagai peringatan hari jadi Konkep yang ke-5.
Setelah menghadiri kegiatan tersebut, Pj Gubernur bersama rombongan kembali ke Kendari menggunakan kapal Pacitan milik Basarnas Kendari.
Teguh Setyabudi sore ini dijadwalkan terbang ke Jakarta untuk menghadiri ramah tamah paguyuban masyarakat dan pelajar/mahasiswa Sultra yang ada di Jakarta. Acara tersebut akan berlangsung Sabtu (14/4/2018) mendatang.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button