Kolaka

Seorang Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk

PLAY

KOLAKA,DETIKSULTRA.COM-Suyanti tewas ditempat dilindas mobil truk dalam sebuah kecelakaan di Desa Poni-poniki Kabupaten Kolaka Timur, Jumat (19/4/2019).

Menurut saksi mata Susanto, kecelakaan bermula ketika kendaraan yang dikendari Suyatmi bersama anaknya Suyanti melintas di jalan raya Desa Poni-poniki hendak mendahului mobil truk yang ada di depannya, namun tiba-tiba motor lain muncul dari arah berlawana, sehingga korban melakukan rem mendadak.

“Motor tersebut oleng dan anaknya yang bernama Suyanti terlempar dari motor yang dikendarainya dan jatuh persis diban belakang mobil truk, seketika kepala korban langsung terlindas oleh ban mobil truk, korban langsung meninggal di tempat, sedangkan ibunya mengalami luka-luka di bagian tubuhnya,” jelasnya.

[artikel number=3 tag=”kecelakaan,” ]

Melihat kejadian ini warga langsung menelpon aparat kepolisian dari Polsek Rate-rate. Polisi yang datang di tempat kejadia perkara ( TKP ) dengan membawa mobil ambulance, kedua korban di larikan ke rumah sakit terdekat.

Panit II Lantas Polsek Rate-Rate, Bripka Er Titahira mengatakan, motor matic dengan nomor polisi DT 2907 XX tersebut oleng kekanan dan kekiri sehinggal terjatuh dan terseret ke sebelah kiri, sehingga terlindas oleh mobil truk.

Hingga saat ini sopir mobil tersebut belum di ketahui identidas dan masih melarikan diri.

“Hingga saat ini kami masih terus melakukan pengejaran terhadap sopir beserta mobil truk yang di kendarainya, kami juga sudah berkoordinasi dengan Polres Kolaka untuk melakukan pencarian terhadap tersangka,” tutupnya.

Pada saat kejadian Suyatmi dan anaknya Suyanti hendak berjualan nasi kuning di pasar rate-rate.

Reporter : Yus
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button