Kolaka TimurPolitik

Ruksamin Pastikan PBB Usung Tony Herbiansyah di Pilkada Koltim

PLAY

KOLAKA TIMUR, DETIKSULTRA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra, Ruksamin memastikan akan mengusung Tony Herbiansyah dalam pertarungan Pilbup Kolaka Timur (Koltim) tahun 2020 mendatang.

Dukungan disampaikan Ruksamin saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) 1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Koltim, di aula Satpol PP Koltim, Sabtu (28/12/2019).

“Kalau saya lihat tadi sambutannya ketua DPC menyampaikan pak Tony lanjutkan, ya sudah kita lanjutkan. Daripada kita pergi capek-capek setengah mati dukung yang belum jelas, lebih baik yang ada,” ujar Bupati Konawe Utara itu.

Di hadapan Tony Herbiansyah yang hadir sebagai tamu undangan, ia berterima kasih kepada partai Nasdem karena tetap menjaga hubungan baik dengan PBB, meski hanya memperoleh satu kursi legislatif pada Pemilu bulan April lalu.

“Jadi pak bupati Koltim, jangankan partai, orangpun kalau bapak mau pakai jadi wakilnya silahkan saja,” ucapnya disambut sorak para kader PBB.

BACA JUGA :

Ruksamin sempat bercerita tentang dinamika membangun daerah. Ia pun memuji kepemimpinan Tony Herbiansyah memimpin daerah otonomi baru. Diakui Ruksamin, beberapa pembangunan di Koltim mulai nampak.

“Luar biasa, dengan segala kemampuannya, dengan segala cacian makian diluar sana. Jujur saya tahu, saya paham betul,” katanya.

Usai kegiatan, Ruksamin menerangkan kepada awak media bahwa secara administrasi, mekanisme pengusungan Tony Herbiansyah dari DPC PBB Koltim, lalu ke tingkat DPW dan hasil rekomendasi dari DPP sekitar awal tahun 2020.

“Kita dengar sendiri tadi semua bilang lanjutkan. Ya sudah ini bagian dari konsolidasi,” ucap Ruksamin.

Reporter: M2
Editor: Qs

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button