Categories: Buton Utara

Ridwan-Ahali: Fokus Selenggarakan Pemerintahan Buton Utara Sesuai Visi Misi

Share
Dengarkan

BUTON UTARA, DETIKSULTRA.COM – Menyelenggarakan pemerintahan yang jujur, adil, maju dan bersinergi merupakan visa misi Bupati Buton Utara, Ridwan Zakariah bersama wakilnya Ahali.

Hal ini diungkapkan Ahali saat detik-detik upacara peringatan HUT ke-77 RI yang disiarkan secara langsung melalui virtual zooming dari istana negara, Rabu,(17/8/2022).

Ahali menyampaikan bahwa implementasi penyelenggaraan pemerintahan di Buton Utara saat ini sesuai dengan motto HUT ke-77 RI tahun ini yaitu pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

“Ini menandakan bahwa apa yang telah kami lakukan selama menjadi pemimpin di Buton Utara bersinergi dengan pemerintah pusat,” ujar Ahali.

“Tetap fokus membantu Bupati Ridwan Zakariah untuk menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan yang sesuai dengan kemampuan keuangan kita,” tutur Ahali.

“Hari ini merupakan momentum bersejarah bangsa. Oleh karena itu saya ingin mengajak seluruh masyarakat Buton Utara untuk bersama sama mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik baiknya,”  tutupnya.

 

Reporter: Laode Baharudin
Editor: Wulan Subagiantoro

Komentar