Buton Utara

ASR Buton Utara Bagi Daging Kurban di Empat Kelurahan

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Tak hanya di daerah lain, Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Buton Utara (Butur) juga mengadakan pemotongan hewan Kurban di momen Hari Raya Iduladha 1442 H/2021 M.

Bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Butur, Relawan ASR memotong dua hewan kurban, masing-masing dari Gerindra Sultra dan Andi Sumangerukka.

Ketua Panitia Pelaksanaan Kurban, Alias Dadi Agusman mengatakan setelah di sembelih dua ekor hewan kurban tersebut langsung di bagi  secara dor to dor.

“Ada 150 paket daging kurban yang kami bagi kepada warga di Kelurahan Saraea, Kelurahan Wandaka, Kelurahan Lipu dan Kelurahan Bangkudu,” beber dia, Kamis (22/7/2021).

Lelaki yang juga berstatus Koordinator ASR dan Anggota DPRD Butur ini menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra serta Relawan ASR terhadap sesama umat muslim dalam merayakan Iduladha 1442 H.

Dengan sumbangsih sosial ini, ia mengaku masyarakat sangat berterimakasih kepada Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan Ketua Partai Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar.

“Mereka berharap kegiatan ini terus berlanjut, karna sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Komentar

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button