BaubauHukum

Diduga Dianiya, Seorang Pemuda Tewas

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Diduga dianiaya, Rudi (26) warga Lingkungan Kaliwu-liwu, Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau tewas. Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala dan luka tusu di dada.
Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt menerangkan, peristiwa terjadi di jembatan tengah Jalan Bataraguru, Sabtu (28/4/2018) pukul 02.00 Wita.
Ceritnya, saksi, Rian alias Frengki (23) bertemu Rudi berjalan kaki melintas di jembatan tengah. Korban, meminta diantar pulang ke tempat kosnya di Jalan Kelapa depan Polres Baubau. Tidak lama, Rian melihat sepeda motor melintas dari arah Pasar Karya Nugraha dan masuk ke arah tanggul kanakea dengan penumpang dua orang sambil membawa senjata tajam, jenis parang.
Ada dua orang pemuda lainnya berjalan kaki sambil membawa balok. Kemudian para pelaku melempar Rudi dan Rian. Sayangnya, Rudi tidak sempat melarikan diri dan menjadi bulan-bulanan para pemuda. Usai beraksi, pelaku melarikan diri.
“Setelah kejadian korban kemudian dibawa oleh temannya, Bahrun alias Bado menuju Rumah Sakit Murhum Baubau menggunakan motor, akan tetapi korban tidak dapat diselamatkan,” terang Kabid Humas.
Saat itu, pihak kepolisian tengah melakukan lidik guna mengungkap pelaku. Berikut melakukan giat patroli guna menghindari berkembanganya dugaan kasus penganiayaan tersebut.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Cuncun

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button