Advertorial

HUT Bombana, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

PLAY

BOMBANA, DETIKSULTRA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bombana, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bombana menggelar rapat paripurna istimewa pada Minggu 18 Desember 2022.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Bombana, Arsyad dihadiri Pj Bupati Bombana, Ir. Burhanuddin, Kajari, Kapolres, Dandim dan seluruh kepala OPD lingkup Bombana.

Dalam sambutannya, Arsyad menyampaikan terima kasih kepada sesepuh pejuang pemekaran otonomi daerah Kabupaten Bombana serta pemimpin Bombana terdahulu yang telah berjuang keras dalam membangun Wonua Bombana.

Kabupaten Bombana di usianya saat ini merupakan remaja yang bertumbuh dewasa, perlu terus berbenah diberbagai sektor. Ibarat seorang putri yang beranjak dewasa memerlukan polesan agar wajah alaminya yang sudah ada bisa semakin cantik dan semakin menambah kekaguman siapapun yang memandanginya.

“Hal itu mulai terwujud dengan kehadiran Pj. Bupati Bombana yang berupaya bergerak cepat bersama stakeholder memoles wajah ibu kota Bombana menjadi cerah di berbagai sudut ibu kota Bombana,” kata Arsyad dalam sambutannya.

Sementara itu, Pj. Bupati Bombana Ir. Burhanuddin juga berterimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPRD Bombana atas sidang rapat paripurna istimewa HUT Bombana.

Dengan mengusung tema bergerak cepat, bangkit dan berkolaborasi, Ir. Burhanuddin mengungkapkan rasa cinta dan bangganya terhadap daerah Bombana. Hal tersebut harus termanifestasi kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuai dengan potensi dan tupoksi masing-masing.

Menurutnya, tema tersebut tidak hanya indah dalam tataran kognisi dan retorika semata, tetapi menjelma dalam implementasi karya nyata. (kjs) (ADV)

Reporter: Arif
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button