Advertorial

Dishub Sultra Launcing Trayek Perdana Bus Kendari–Bungku

PLAY

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Sulawesi Tenggara (Sultra) melauncing trayek perdana bus Kendari-Bungku bersama PT Super indo Makmur Abadi yang dilaksanakan di pelataran Dishub Sultra, Senin (18/4/2022).

Kepala Dishub Sultra M. Rajulan mengatakan, pihak dishub sangat menyambut baik serta mengapresiasi PT Super Indo Makmur Abadi yang beroperasi dengan trayek Kendari-Bungku serta dilengkapi fasilitas yang lengkap

Kata Rajulan, ini sangat baik dalam memberikan pelayanan yang lebih murah, nyaman, dan baik untuk keselamatan.

“Selama ini trayek yang melayani hanya berupa kendaraan pribadi. Secara aturan mereka belum diperbolehkan kerena ini adalah kebutuhan masyarakat maka sangat susah untuk dilarang. Akan tetapi sekarang sudah ada angkutan yang resmi dan berbadan hukum semoga masyarakat bisa lebih nyaman, aman dalam melakukan perjalanan,” ungkapnya.

Kelebihan lain dari angkutan ini adalah para penumpang memiliki banyak jaminan karena sudah bekerja sama dengan Jasa Raharja Sultra.

“Saya berharap kepada para angkutan lain bisa seperti ini agar ke depanya jika terdapat kendala-kendala teknis maka kita bisa meminimalisir dengan baik, salah satunya jaminan tadi,” pungkasnya.

Salah satu perwakilan PT Super Indo Makmur Abadi, Novel Primagavi mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada dishub yang mendukung penuh angkutan trayek Kendari -Bungku ini menjadi angkutan yang terpercaya.

“Memang di angkutan ini dilengkapi banyak fasilitas di dalamnya. Ada AC, televisi, wifi serta kami menyediakan air mineral secara gratis. Maka sangat cocok untuk para penumpang yang melakukan perjalanan. Di dalamnya ada banyak hiburan yang menjaga agar penumpang tidak bosan,” tuturnya. (ADV)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button