Regional

Dapatkan Demokrat, Rajiun Dipastikan Jadi Lawan Rusman di Muna

Dengarkan

MUNA, DETIKSULTRA.COM-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM. Rajiun Tumada – La Pili telah memastikan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk Pilkada Muna tahun 2020.

Dengan adanya tambahan empat kursi dari Demokrat, pasangan dengan akronim Rapi ini telah mencukupi perolehan minimal kursi partai politik untuk mengusung calon kepala daerah, setelah sebelumnya pasangan ini telah memperoleh usungan dari partai Nasdem sebanyak 2 Kursi.

Sekertaris DPC Demokrat Kabupaten Muna, Awal Jaya Bolombo menuturkan, Rajiun dan La Pili dikukuhkan langsung di kantor DPP Demokrat oleh Ketua Umum AHY lewat rekomendasi yang diserahkan pada hari ini, Rabu (5/8/20).

BACA JUGA :

Dengan adanya tambahan kekuatan dari Partai Demokrat, Rajiun telah dipstikan akan bersaing bersmaa Rusman Emba selaku petahana untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di Muna tahun 2021-2026.

“Yang bisa menyaingi Petahana hanyalah Rajiun, itulah salah satu lasan Demokrat memilihnya,” ujarnya.

Kata dia, keputusan ini disambut baik oleh kader di Muna. Ia pun optimis bersama Rapi bisa memenangkan Pilkada Muna.

“Kita optimis menang. Apalgi demokrat secara berturut dua kali memenangkan pemilu di Muna. Mesin partai siap bekerja memenangkan Rajiun,” pungkasnya.

Reporter : Abd. Rasyid Suyoto
Editor : Yais Yaddi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button