Pendidikan

Ribuan Guru Honorer Terima SK Gubernur

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengapresiasi penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur kepada 3.750 guru tetap nonpegawai negeri sipil (PNS) di seluruh kabupaten/kota se-Sultra.

Ketua PGRI Sultra, Halim Momo, mengungkapkan rasa kesyukurannya, karena ribuan guru tetap non PNS telah menerima SK yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, pada upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang Ke-73, Senin (26/11/2018).

Penyerahan SK tersebut merupakan salah satu peluncuran program 100 hari kerja pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Ali Mazi-Lukman Abunawas, usai dilantik pada tanggal 5 September lalu .

BACA JUGA:
>   GK Ladies Sultra Target 80 Persen Suara Untuk Jokowi – Ma’ruf
>   Dapat Bisikan Gaib, Seorang Pria Bacok Tetangganya Hingga Tewas
>   Dewan Pendidikan Sultra Dukung Kenaikan Gaji Tenaga Honorer
>   Pemprov Jateng Ingin Jalin Kerjasama Transmigrasi di Sultra

 

“Alhamdulillah, pemberian SK ini akan menambah semangat dan profesionalisme para guru honorer kita dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik di sekolah. Makanya itu, kami sangat bersyukur dan mengapresiasinya,”katanya.

Halim Momo, menambahkan, guru tetap non PNS tersebut, merupakan guru-guru yang selama ini berstatus honorer, baik di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), maupun Sekolah Luar Biasa (SLB).

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button