kesbangpol sultra   kesbangpol sultra
Hukum

Bocah Empat Tahun Meninggal Dunia Usai Ditabrak Truk Bermuatan Alat Berat

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Sebuah truk yang bermuatan alat berat menabrak gerbang gapura pondok pesantren di Kelurahan Polinggona, Kecamatan Polinggona, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Sabtu (26/10/2024).

Truk bermuatan eskavator it umenabrak gerbang gapura pondok pesantren Yayasan Pendidikan Islam Baitul Argam (YAPIBA) Polinggona.

Akibatnya, seorang bocah bernama Alfatih Nabi, berusia empat tahun meninggal dunia di tempat kejadian akibat tertimpa reruntuhan.

Kapolsek Watubangga IPDA Hendra yang dikonfirmasi membernarkan informasi tersebur.

“Benar, kejadiannya sekira pukul 15.47 Wita. Truk dengan nomor polisi DD 8419 KC menabrak gerbang pondok pesantren,” kata Hendra via telefon selulernya.

Hendra menjelaskan, truk yang dikemudikan Ahmad (19) menabrak gerbang pesantren itu bergerak dari arah barat (Desa Wulunggere) menuju ke arah timur (Kelurahan Polinggona).

“Mobil yang bermuatan eskavator terlalu tinggi sehingga tersangkut di gerbang pondok pesantren pada saat hendak melintas sehingga mengakibatkan gerbang roboh dan menindih seorang anak yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat,” jelasnya.

Hingga kini, kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sopir truk. (bds)

 

Reporter: Dandy
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button