kesbangpol sultra   kesbangpol sultra
Metro Kendari

Subsatgas Pam Objek Kawal Keamanan Kantor Pengadilan dan Kejaksaan Tinggi Sultra di Tahapan OMP Anoa 2024

Dengarkan

KENDARI, DETIKSUKTRA.COM – Subsatgas Pam Objek Polda Sulawesi Tenggara melakukan pengamanan di sekitar Kantor Pengadilan Tinggi dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Pada Jumat (25/10/2024). Pengamanan ini sebagai bagian dari tahapan Operasi Mantap Praja (OMP) Anoa 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Pam Objek Kegiatan Penting Lainnya, Kompol Basri yang mengerahkan 10 personel untuk memastikan situasi tetap kondusif di kawasan tersebut.

“Patroli ini dimulai pukul 10:30 Wita dan berlanjut hingga selesai, dengan fokus pada pengawasan dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama berlangsungnya proses tahapan OMP Anoa 2024”, ungkap Kasubsatgas Kompol Basri.

Kehadiran personel di lapangan ditujukan untuk menjaga stabilitas dan kenyamanan di sekitar dua gedung penting ini yang menjadi titik vital dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan pelayanan publik di Sulawesi Tenggara.

Personel yang bertugas melakukan pemantauan dan patroli keliling di area sekitar Kantor Pengadilan Tinggi dan Kejaksaan Tinggi Sultra. Langkah ini sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan dan respons cepat terhadap insiden yang dapat terjadi selama berlangsungnya kegiatan OMP Anoa. (cds)

 

Reporter: Dandy
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button