kesbangpol sultra   kesbangpol sultra
Politik

Gelar Kampaye Dialogis di Kecamatan Angata, Adi-James Komitmen Tuntaskan Jalan Desa dan Kecamatan

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Adi-James menggelar kampanye dialogis di lapangan Sepak Bola Desa Sandarsi Jaya, Kecamatan Angata, Konsel, Sabtu (19/10/2024) sore.

Kedatangan pasangan Adi-James disambut meriah masyarakat Kecamatan Angata dengan meneriakkan ‘Adi-James Bupatiku’ dan tepuk tangan meriah.

Andi Sapada salah satu tokoh masyarakat Desa Sandarsi Jaya, mengatakan bahwa Kecamatan Angata merupakan daerah majemuk sehingga harus memilih pemimpin yang bisa memimpin daerah yang majemuk.

Untuk itu dirinya mengajak semua masyarakat Kecamatan Angata agar memilih pasangan nomor urut 1 Adi-James pada tanggal 27 November 2024. Menurutnya, hanya pasangan Adi-James yang bisa melanjutkan semua program Bupati Surunuddin Dangga.

“Bapak bupati Surunuddin Dangga telah terbukti bisa menjaga kemajemukan di Konsel, untuk kita wajib memilih Adi-James karena hanya mereka yang punya komitmen untuk melanjutkan Desa Maju Konsel Hebat”, ucapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Konsel, Adi Jaya Putra dalam orasi politiknya mengatakan bahwa saat ini pembangunan di Kecamatan Angata sangat tertinggal. Untuk itu, bila pasangan Adi-James meraih kemenangan maka mereka berkomitmen akan menuntaskan pengaspalan jalan desa dan kecamatan di Kecamatan Angata.

“Hari ini kita berkomitmen menangkan kami di Kecamatan Angata maka kami akan tuntaskan pengaspalan di Angata” Ujarnya dengan nada tegas.

Selain itu, Adi-James janjikan kesejahteraan masyarakat khususnya di sektor pertanian, dimana para petani akan didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan sehingga petani dilindungi dan diperhatikan penuh oleh pemerintah daerah.

“Nanti kami punya program untuk petani agar didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan, jadi kalo petaninya terkena musibah maka keluarganya bisa dapat santunan”, ungkapnya.

Kemudian pasangan Adi-James menjanjikan pembangunan rumah sakit Tipe D di Kecamatan Angata sehingga masyarakat yang mau berobat tidak perlu lagi jauh mencari rumah sakit di Kota Kendari.

Lebih lanjut, Adi Jaya Putra mengatakan akan mendukungnya dengan program Kartu Konsel Sehat dimana masyarakat yang kurang mampu untuk didata dan dibuatkan kartunya.

“Mari kita satukan hati dan pilihan supaya dapat memenangkan kami di Kecamatan Angata, maka kita akan bersama sama membangun Konsel khususnya di Kecamatan Angata” pungkasnya. (cds)

 

Reporter: Sainal
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button