kesbangpol sultra   kesbangpol sultra
Politik

Masyarakat Puuwatu Banjiri Kampanye Dialogis Paslon AJP-ASLI

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu (AJP-ASLI) menggelar kampanye dialogis di Lapangan Torada, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu Jumat (18/10/2024) sore.

Dari pantauan awak media ini, masyarakat tampak mulai memadati lapangan sepak bola ini sekitar pukul 15.00 Wita yang berasal dari sekitar lokasi kampanye dengan berjalan kaki maupun berkendara.

Masyarakat yang datang mengenakan pakaian kuning-hijau bergambar pasangan AJP-ASLI dengan tulisan nomor 4.

Dalam kampanye dialogis pasangan nomor urut 4 ini, tim pemenangan AJP – ASLI menyiapkan 10 lokal tenda dengan 500 kursi untuk warga.

Namun warga yang datang ke lokasi kampanye ini di luar perkiraan tim pemenangan AJP-ASLI karena warga meluber hingga keluar tenda dan harus berdiri.

“Kita hanya undang 500 tapi yang datang di luar perkiraan,” kata Muhamad Nur Tombili, salah satu tim pemenangan AJP – ASLI.

Ia pun mengatakan, melubernya warga yang hadir dalam kampanye dialogis kali ini, bukti dari dukungan penuh masyarakat, sekalipun dalam undangan hanya 500 orang.

Sebagai informasi, hadir dalam kampanye dialogis AJP-ASLI, Ketua DPD II Partai Golkar, La Ode Muhammad Inarto, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Sultra, Amiruddin Nurdin dan Nurlin Surunuddin, Ketua DPC PPP Kota Kendari, Hasbudin dan tim pemenangan AJP-ASLI. (*)

 

Reporter: Sunarto
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button