Kampus

Jurusan Teknik Geofisika UHO Gelar Seminar Kewirausahaan

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Jurusan Teknik Geofisika Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari menggelar acara seminar kewirausahaan dengan tema “Membentuk Wirausaha Muda Berjiwa Inovatif di Era Digital” yang berlangsung di aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Minggu (13/10/2024).

Seminar ini dihadiri oleh Sekretaris Jurusan Teknik Geofisika, Ir. Al Rubaiyn, Kepala Badan Pengelola Usaha UHO, Muhammad Masri, Ketua Himpunan Mahasiswa (HMJ) Teknik Geofisika dan peserta seminar dari berbagai jurusan.

Seminar ini diadakan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan serta keterampilan kewirausahaan melalui pemahaman dari narasumber yang luar biasa.

Dalam acara ini Dr. Muhammad Masri, sebagai pemateri menekankan bahwa pengusaha memiliki banyak peran dan kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara.

“Di era sekarang ini kita harus bermetamorfosis tidak harus di tempat umum, kita juga bisa melakukan di rumah hanya dengan menggunakan media online untuk menjalankan usaha,” ujarnya.

Sekretaris Jurusan Teknik Geofisika, Ir. Al Rubaiyn mengungkapkan harapannya agar acara seminar kewirausahaan ini selain sebagai syarat untuk melaksanakan skripsi, juga bisa diadakan menjadi skala nasional. (*)

Reporter: Delmi Atri
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button