Metro Kendari

KPU Ingatkan PPK Kerja Sesuai Regulasi dan Teliti saat Distribusi Logistik Pilkada 2024

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 terus berjalan. Kini, masuk tahapan soal pendistribusian logistik di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dalam menyiapkan segala sesuatunya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) Persiapan Pengelolaan dan Pendistribusian Logistik yang digelar di Hotel Kuba 9 Kendari, Rabu
(2/10/2024).

Rapat pembahasan pendistribusian logistik dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Sultra, Asril. Fokus utama dalam rakor ini, bagaimana Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bekerja sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Asril mengatakan, pengelolaan dan pendistribusian logistik merupakan hal yang krusial dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 yang demokratis dan berintegritas.

“Saya ingatkan kepada seluruh PPK untuk bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Ketepatan dan ketelitian dalam setiap tahapan pengelolaan dan pendistribusian logistik sangat penting untuk menjamin kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024,” ucap asril dalam rilis yang diterima media ini, Kamis (3/10/2024).

Selain itu, rakor ini membahas berbagai hal terkait persiapan logistik Pilkada 2024, mulai dari perencanaan, pengadaan, penyimpanan, hingga pendistribusian.

Ia berharap, dengan terlaksananya rakor ini, seluruh PPK dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga proses Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan sukses. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button