Metro Kendari

Aurellia Khanza Naufalyn Wakili Sultra di Ajang Wajah Pesona Indonesia 2024

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Gadis cilik asal Kota Kendari, Aurellia Khanza Naufalyn yang masih berusia 5 tahun berhasil meraih juara 1 kategori cilik A dalam ajang Wajah Pesona Indonesia tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar di salah satu resto di Kendari pada Sabtu (28/9/2024).

Dengan prestasi ini, gadis cantik yang biasa disapa Aurel itu didapuk mewakili Sultra di grand final Wajah Pesona Indonesia 2024 tingkat nasional di Jakarta yang digelar pada 29-30 November, dan 1 Desember 2024.

Nama Aurel di ajang tingkat nasional memang sudah tak asing lagi. Putri dari pasangan Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Sugianto Marweki dan Melisa Sugianto Marweki ini sudah sering menjadi juara tingkat nasional.

Sebut saja, Aurell berhasil meraih juara umum Putri Citra Cilik, Juara The Best Costume Putri Citra Cilik dan Juara  Favorit serta penampilan terbaik dua Putri Bunga Cilik di kancah nasional yang digelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah Agustus 2024 lalu.

Ibunda Aurel, Melisa mengaku sangat bangga dengan prestasi anaknya. Apalagi membawa nama daerah di kancah nasional.

“Alhamdulillah kami bangga Aurell berhasil meraih juara 1 dan akan mewakili Sultra di ajang bergengsi Wajah Pesona Indonesia 2024 tingkat nasional,” kata Melisa, Selasa (1/10/2024).

Melisa berharap dukungan berbagai pihak baik dari pemerintah dan swasta untuk mewujudkan mimpi Aurell berjuang mengharumkan nama Sulawesi Tenggara di tingkat Nasional.

“Semoga pemerintah dan pihak terkait serta sponsor bisa mensupport anak kami untuk dapat mewakili Sulawesi Tenggara,” pungkasnya. (bds)

 

Reporter: Dandy
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button