Politik

Blusukan di Mandonga, Sudirman Sosialisasikan Program 100 Juta per RT

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Di tengah kesibukan para kandidat berkampanye, calon Wakil Wali Kota Kendari, Sudirman, memilih blusukan, menemui langsung warga Kecamatan Mandonga, Kota Kendari dari rumah ke rumah

Sudirman mengunjungi dua kelurahan berbeda di Kecamatan Mandonga, yakni Kelurahan Anggilowu dan Alolama. Saat blusukan di tempat itu, ia disambut hangat oleh warga.

“Saya melakukan kampanye di dua kelurahan itu. Modelnya blusukan guna menjemput langsung aspirasi masyarakat,” kata dia, Selasa (1/10/2024).

Sudirman berbincang santai bersama sejumlah tokoh masyarakat. Ia juga memaparkan program unggulan Rp100 juta per RT yang akan diaktualisasikan jika diberikan kepercayaan untuk menjadi Wakil Wali Kota Kendari mendampingi Siska Karina Imran.

“Anggaran Rp100 juta/RT ini bukan untuk pribadi Pak RT. Tetapi, akan digunakan oleh untuk kepentingan warga di masing-masing RT yang bersangkutan,” tegasnya.

Contoh alokasi anggaran Rp100 juta per RT, lanjut Sudirman, di antaranya pembuatan jalan lingkungan, drainase, talud, lampu jalan, sumur bor, sarana olahraga, pengembangan UMKM, dan masih banyak lainnya.

Peraih suara terbanyak dalam Pilcaleg DPRD Sultra Dapil Kota Kendari itu ternyata tidak asing lagi bagi warga di sana. Pasalnya, selama menduduki kursi parleman, sudah banyak aspirasi warga yang telah diperjuangan oleh Sudirman, khususnya talud, jalan lingkungan, dan sumur bor.

“Tentu, kami tidak hanya menebar janji saja. Tapi sudah kami buktikan selama ini, saat menjadi anggota dewan,” tambahnya.

Olehnya itu, Sudirman yakin masyarakat di sana akan selalu bergandengan dan memenangkan Paslon nomor urut 1 di Pilwalkot Kendari, Siska-Sudirman demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan.

“Insyallah, sinergitas ini akan selalu terjaga dan kami Siska-Sudirman akan selalu menjadi garda terdepan untuk masyarakat dan kemajuan Kota Kendari,” pungkasnya. (bds)

Reporter: Sunarto
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button