Konawe

Mobil Tabrak Motor di Uepai Konawe, Korban Alami Luka-Luka

Dengarkan

KONAWE, DETIKSULTRA.COM – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Desa Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (18/09/2024) sekira pukul 09.30 Wita.

Laka lantas ini melibatkan kendaraan mobil dan sepeda motor. Kasat Lantas Polres Konawe Iptu Deda Wijaya mengatakan, awalnya mobil Toyota merek Calya dengan nomor polisi DT 1098 DT yang dikemudikan oleh AJ bergerak dari arah Konawe menuju arah Kolaka.

“Mobil yang dikendarai AJ lepas kendali sehingga menabrak sepeda motor Honda Revo Vit bernomor polisi DT 6752 ZA yang dikendarai oleh N yang berboncengan dengan seorang perempuan berinisial KW. yang bergerak searah di depannya,” ujarnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara mobil yakni AJ mengalami luka bengkak pada kelopak mata bagian kanan. Sementara itu pengendara motor yakni N mengalami luka lecet pada paha kanan, lutut kanan, dan siku kanan.

Kemudian KW mengalami nyeri pada pinggul bagian kanan. Selanjutnya para korban dibawa ke RSUD Kabupaten Konawe untuk dilakukan perawatan. (bds)

Reporter: Mukhtar Kamal
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button