Metro Kendari

Ribuan Emak-Emak Padati Zikir Akbar Maulid Nabi Bersama AJP-ASLI dan Ustaz Solmed

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Aksan Jaya Putra-Andi Sulolipu (AJP-ASLI) menggelar zikir akbar maulid Nabi Muhammad SAW di salah satu hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (17/9/2024).

Pantauan awak media ini, ribuan jemaah, yang didominasi emak-emak memadati lokasi gelaran zikir akbar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Zikir akbar Maulid Nabi Muhammad SAW bersama AJP-ASLI dihadiri Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution (Solmed), yang akan membawakan ceramah di hadapan ribuan jemaah.

Selain itu, jemaah yang hadir berkesempatan mendapat dan meraih doorprize yang telah disediakan panitia penyelenggara zikir akbar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Di antaranya, hadiah umrah gratis, satu unit kendaraan roda dua, puluhan handphone iphone dan android, puluhan barang elektronik, dan doorprize lainnya.

“Doorprize kita siapkan, untuk masyarakat sebagai apresiasi kepada mereka yang sudah datang untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini bersama AJP-ASLI,” kata Liasion Officer (LO) AJP, Nanang Supratman. (*)

Reporter: Sunarto
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button