Kolaka

Remaja yang Dilaporkan Hilang di Desa Wonua Raya Kolaka Ditemukan Meninggal

Dengarkan

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Pencarian remaja berinisial BWP (14) yang dikabarkan hilang pada 15 Agustus 2024 ditemukan dalam keadaan meninggal di sekitar bendungan di Desa Wowoli, Kecamatan Toari, Kabupaten Kolaka.

Kapolsek Watubangga Ipda Hendra mengungkapkan, pada Kamis, 15 Agustus 2024 menerima pengaduan tentang hilangnya seorang warga Desa Wonua Raya, Kecamatan Toari.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu melakukan pencarian hingga pada Jumat, 16 Agustus 2024.

“Pagi tadi sekitar pukul 05.30 korban ditemukan meninggal dalam keadaan mengapung di bendungan sungai Desa Wowoli dengan posisi tengkurap,” ungkap Kapolsek.

Adapun kronologi kejadian itu berawal dari BWP bersama kakek dan neneknya pergi mencari sayur genjer di seputaran rawa di Desa Ranomentaa, Kecamatan Toari.

Kemudian BWP pamit kepada kakeknya untuk pergi memancing. Namun, sekitar dua jam berlalu, korban belum kembali dari memancing. Hingga sore pun korban juga tak muncul pulang ke rumah.

Keluarga dan masyarakat sekitar pun melanjutkan pencarian di sekitar bendungan di Desa Wowoli Kecamatan Toari, Kabupaten Kolaka hingga korban ditemukan pagi tadi.

Pihak keluarga almarhum menerima dengan ikhlas bahwa kejadian tersebut murni karena musibah serta menolak untuk dilakukan visum dan autopsi. (bds)

Reporter: Andi Lanto
Editor: Biyan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button