Buton Utara

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Buton Utara

Dengarkan

BUTON UTARA, DETIKSULTRA.COM – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Desa Tanah Merah, Kecamatan Bonegunu, Kabupaten Buton Utara pada Jumat (05/07/2024). Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan asal Kelurahan Bonelipu, Kecamatan Kulisusu saat pergi melaut untuk mencari ikan sekitar pukul 09.00 Wita.

“Seusai menemukan mayat tersebut, nelayan ini lalu menghubungi temannya melalui telepon seluler yang berasal dari Tanah Merah,” kata Kasi Humas Polres Buton Utara, Ipda Rianto Sarira Jumat (05/07/2024).

Lalu masyarakat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Tidak lama kemudian BNPB Butur bersama Polairud Polda Sultra yang bertugas di wilayah perairan Buton Utara tiba di lokasi penemuan mayat. Namun proses evakuasi berlangsung sedikit terlambat karena angin kencang di wilayah perairan ini.

“Proses evakuasi sedikit terlambat karena angin kencang di perairan tersebut,” tambah Ipda Rianto Sarira.

Kemudian sekira pukul 14.16 Wita mayat tersebut tiba di jembatan panjang Desa Malalanda dengan pengawalan dari tim BNPB Buton Utara dan pihak kepolisian.

Pada pukul 14.30 Wita, sesosok mayat tanpa identitas ini dibawa ke RSUD Buton Utara untuk dilakukan visum. Saat ini mayat tersebut masih disimpan di ruang jenazah RSUD Buton Utara sambil menunggu pihak keluarga korban yang datang untuk melakukan pengecekan apakah mayat tersebut adalah anggota keluarganya atau bukan. (bds)

Reporter: Mukhtar Kamal
Editor: Wulan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button