Konawe Selatan

Ribuan Relawan Irham Kalenggo Siap Menangkan Surunuddin – Rasyid

Dengarkan

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Ribuan relawan Irham Kalenggo (IK), telah dipastikan mendukung Pasangan Colon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin – Rasyid (SUARA) 2020, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

“Sekitar 90 persen relawan dan simpatisan IK yang sudah terbentuk, saya pastikan memberikan dukungan suara kepada pasangan Pak Surunuddin dan Rasyid,” ungkap dia, Senin (12/10/2020).

Sisanya sepuluh persen, lanjut Irham Kalenggo tidak memberikan dukungan dikarenakan berbagai alasan, misalnya karena faktor hubungan keluarga dengan pasangan lain.

“Dan berbagai alasan lain. Ya tentu saya bisa maklumi,” ungkapnya.

Mengenai relawan dan simpatisan IK, Ketua DPRD Konsel ini mengatakan bahwa tim ini sudah jauh terbentuk, sebelum ada penetapan calon.

“Relawan dan simpatisan IK, sudah ada yang menemui saya di rumah, baik pagi maupun malam. Mereka menyampaikan dukungannya ke pasangan SUARA. Ini mereka setelah tahu bahwa saya tidak dapat pintu partai,” jelasnya.

Dia menyebutkan, relawan IK yang berada di setiap desa dan kelurahan itu, berjumlah 20 orang. Nantinya merekalah yang bergerak memenangkan calon petahana ini.

“Jumlah desa di Konsel itu 336, dan 15 kelurahan. Jika dikalkulasikan itu kurang lebih 7.020 relawan IK untuk SUARA 2020,” tandasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button