Konawe UtaraPolitik

Maju Pilkada Konut, Satria Baikole Yakin Raup-Iskandar Mampu Bawa Perubahan

S P E A K

KONAWE UTARA, DETIKSULTRA.COM – Tokoh masyarakat Kabupaten Konawe Utara (Konut), Satria Baikole mengatakan bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konut, Raup Sulaeman – Iskandar Ke kpu merupakan sosok figur yang konsisten.

Sehingga, kata dia, masyarakat Konut tak perlu tak perlu ragu untuk bersama-sama memenangkan kedua figur terbaik Konut itu.

“Ruksamin dan Raup sama-sama politisi. Bedanya, Raup politisi yang konsisten,” kata dia, Selasa (22/9/2020).

Untuk itu, Satria Baikole mengajak seluruh masyarakat Bumi Oheo untuk bersama-sama dalam memenangkan Raup-Iskandar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kalau mau melihat Konut ini lebih baik dan maju, maka solusinya adalah pilih Raup-Iskandar pada 9 Desember mendatang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Satria meyakini pasangan Raup-Iskandar akan memenangkan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Keyakinan advokat tersebut didasari dengan fakta dan data yang real, bukan hanya sekadar mengklaim. Satria Baikole menyebutkan, pasangan Raup-Iskandar akan meraup kemenangan dengan perolehan suara 57 persen.

Satria Baikole mengaku telah melakukan pemetaan kemenangan di Pilkada Konut, untuk Dapil satu dan dua, kata dia, merupakan basis kemenangan Raup.

Sedangkan Dapil IV adalah wilayah basis Iskandar. Kini, tinggal memaksimalkan konsolidasi di Dapil tiga yang merupakan basis petahana.

“Saya sangat yakin Pak Raup dan Pak Iskandar akan menang. Kemenangannya di angka 57 persen,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button