Konawe SelatanPolitik

Hadiri Deklarasi, Irham Kalenggo: Mari Bersatu Menangkan Surunuddin-Rasyid

S P E A K

KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Konawe Selatan (Konsel), Irham Kalenggo menghadiri deklarasi bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Surunuddin Dangga-Rasyid, Jumat (4/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Irham Kalenggo mengajak seluruh masyarakat Konsel agar mendukung Surunuddin-Rasyid di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, untuk kembali melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Konsel dengan visi “Desa Maju Konsel Hebat”.

“Hari ini kita berkumpul di lapangan ini dalam rangka menghadiri deklarasi pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Konsel Surunuddin – Rasyid. Dalam kesempatan ini, kita bersama berjuang dan memenangkan calon kita agar dapat melanjutkan pemerintahan dan pembangunan untuk lima tahun ke depan,”

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Konsel, Tasman Lamuse menyampaikan bakal Paslon Surunuddin-Rasyid merupakan calon bupati yang tepat untuk menjadikan Konsel yang lebih maju lagi.

Sehingga, lanjut dia melalui slogan bersatu, berjuang dan menang akan kita capai dengan dukungan seluruh masyarakat Konsel.

“Mari bersatu dan memenangkan pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Surunuddin – Rasyid. Insyah Allah Konsel akan lebih maju dan sejahtera,” tuturnya.

Hal demikian juga disampaikan oleh Ketua DPC PKB Konsel, Bambang Sutejo. Bahwa kaga dia, tidak ada alasan masyarakat untuk tidak mendukung Surunuddin-Rasyid.

Sebab, selama lima tahun menakodai Konsel, terbukti pembangunannya baik dari segi infrastuktur maupun pembangunan lainnya.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan oleh Allah Swt dan hadir dalam deklarasi akbar pasangan bakal calon Surunuddin – Rasyid. Mari bersatu dan menangkan Pilkada Konsel 9 Desember mendatang dan kita majukan dan sejahterakan masyarakat Konsel,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button