MunaPolitik

Pimpinan NasDem Muna Berganti

Dengarkan

MUNA, DETIKSULTRA.COM– Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem, Surya Paloh bernomor 374-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 tertanggal 30 juli, Tarimi. SH. resmi menjabat sebagai pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Muna.

“Terimakasih pada DPP Nasdem. Ini amanah besar bagi saya. Insya Allah kepercayaan ini akan saya jawab dengan membangun partai nasdem yang lebih efisien kedepan,” ujar Tarimi saat dikonfirmasi, Selasa (18/8/2020).

Olehnya itu dibutuhkan kerja sama setiap kader dan simpatisan dalam melebarkan sayap partai.

Sebagai ketua DPD yang menggantikan L.M Yusuf yang meninggal pada Oktober 2019 lalu Ia meminta kepada kader untuk tetap merujuk pada putusan partai. Hal itu dilakukan karena ada beberapa target jangka panjang dan menengah yang harus dicapai.

“Agar kita bisa mencapaì itu kita harus satu. Satu dengan putusan DPP NasDem, Satu keputusan DPW Sultra dan Satu pada keputusan DPD,” Cetus Tarimi.

Selain itu, yang menjadi harapan anggot DPRD Muna periode 2019-2024 ini ialan dapat mewujudkan cita-cita partai. NasDem akan turut mengambil bagian pengmbilan keputusan dalam perubahan dan kesejhateraan bagi masyarakat.

“Tentunya tekat dan komitmen inilah yang dilakukan kedepan dalam mewujudkan kesejahteraan diseluruh pelosok Kabupaten Muna,” pungkasnya.

Reporter : Abd. Rasyid Suyoto
Editor : Yais Yaddi

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button