kesehatanMetro Kendari

Abdul Razak Positif Corona, Gedung DPRD Kendari Diguyur Disinfektan

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kendari turun melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Sekretariat DPRD Kota Kendari.

Kepala Seksi Penyelamatan Evakuasi dan Pengungsian BPBD Kendari, Muhamad H Fajar, mengatakan perihal penyemprotan disinfektan Sekretariat DPRD Kota Kendari, karena ada salah satu legislator yang terkonfirmasi positif terpapar Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Selain itu, kata Muhamad H Fajar pihaknya melakukan pensterilisasian, karena diminta secara langsung oleh pihak kantor Sekretariat DPRD Kota Kendari.

“Iya benar, salah satunya itu karena disini (DPRD Kota Kendari) ada seorang anggota yang terkonfirmasi positif Corona, dan penyemprotan ini langsung diminta pihak DPRD sendiri,” kata dia, Rabu (12/8/2020).

Lebih lanjut dia menjelaskan, pihaknya melakukan penyemprotan diseluruh gedung sekertariat Kantor DPRD Kota Kendari bahkan dilingkungan parkir pun disemprotkan cairan disinfektan.

“Semua kawasan sekertariat DPRD Kota Kendari kita semprot dengan cairan desinfektan,” tukasnya.

Sebagai informasi, Abdul Razak divonis terpapar Covid-19, usai menjalani rapid test dan test swab atau PCR di rumah sakit (RS) Bahteramas Kendari, pada tanggal 11 Agustus 2020.

Saat ini, AbduL Razak sendiri tengah menjalani masa karantina selama 14 hari, serta perawatan medis di RS Bahtermas Kendari.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button