Politik

Jelang Kongres ke V PAN, Mulfachri Harahap Gencar Konsolidasi di Tingkat DPW

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Jelang Kongres ke V PAN, di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), para calon kandidat Ketua Umum (Ketum) DPP terus melakukan konsolidasi ditingkat DPW maupun DPD.

Salah satu kandidat yang intes melakukan konsolidasi yakni Mulfachri Harahap, yang diungkapkan melalui Ketua Tim Pemenangannya, Ahmad Riski Sadiq, saat dihubungi oleh Detiksultra.com, Kamis (30/1/2020).

“DPW dan DPD di 34 provinsi se – Indonesia kami sudah kunjungi dalam rangka konsolidasi. Adapun konsolidasinya ada yang kami kunjungi langsung, maupun kami undang ke Jakarta,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika pihaknya saat ini belum dapat memastikan atau mengklaim suara DPW mana saja telah mendukung Mulfachri Hararap di kongres ke V PAN nanti.

BACA JUGA :

Namun, kata dia sudah ada sejumlah DPW yang menyatakan sikap mendukung Mulfachri Harahap, adalah DPW provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sumatera Utara, dan Nusa Tenggara Timur.

“Tujuh provinsi ini yang menyatakan sikap ya, bukan yang kami klaim. Intinya dukungan akan terus mengalir dan nanti pasti kita akan sampaikan secara resmi sebelum kongres, DPW mana saja yang mendukung,” tukasnya.

Untuk Diketahui, empat calon Ketum DPP PAN akan bersaing menduduki kursi tetinggi partai berlambang matahari ini, yakni Zulkifli Hasan, Mulfachri Harahap, Hanafi Rais dan Asman Abnur.

Reporter: Sunarto
Editor: Qs

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button