Regional

Pimpin KONI Sultra, Ini Program Agista Ariyani

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (16/10/2019) di salah satu hotel di Kota Kendari, Agista Ariyani telah memiliki beberapa program yang akan dilaksanakannya.

Agista Ariyani mengatakan, dirinya bukanlah orang baru di olahraga. Sebab dirinya merupakan mantan atlet anggar. Jadi dirinya telah benar-benar memiliki pemahaman yang cukup di bidang olahraga.

Salah satu hal yang akan dilaksanakannya, membenahi dan membangun sarana olahraga yang bebar-benar representatif dan bisa menunjang pengembangan olahraga di daerah ini.

[artikel number=3 tag=”koni,olahraga”]

“Untuk menghasilkan sebuah presrasi tentunya harus didukung dengan infrastruktur yang jelas. Jadi setiap atlet harus berlatih ditempat yang benar-benar nyaman untuk menunjang persiapannya,” jelasnya di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu (16/10/2019) malam.

Selain itu ungkap istri Gubernur Sultra ini, tahun depan KONI Sultra akan dihadapkan dengan PON XX di Papua. Jadi setelah tersusunnya kepengurusan KONI Sultra, pihaknya akan segera menyusun program kerja untuk menyiapkan atlet Sultra menuju PON XX.

Persiapan yang matang menuju PON XX lanjutnya, merupakan sebuah hal yang sangat penting buat para atlet Sultra meraih prestasi maksimal. Dalam persiapan itu pula, para atlet haruslah ditunjang dengan gizi yang benar-benar baik.

“Untuk saat ini saya fokus menyusun kepengurusan. Setelah itu saya akan mempersiapkan segala menyangkut penyelenggaraan roda organisasi KONI Sultra,” tuturnya.

Sumarlin

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button