Metro Kendari

Pelaku Tertangkap, Masyarakat Diminta Tenang

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM- Dengan tertangkapnya pelaku penculikan dan kekerasan seksual yang dilakukan Adrianus. Masyarakat diimbau untuk tenang dan tidak resah, hal ini di sampaikan oleh Komandan Kodim 1417/Kendari, Letkol Kapten Fajar Lutvi Haris Wijaya saat di wawancarai, Rabu (1/5/2019).

“Kewajiban moril kami, sebagai prajurit teritorial adalah memberikan ketenangan kepada masyarakat bahwa pelaku berhasil kita tangkap. Dengan bantuan yang luar biasa dari bapak Kapolres dan seluruh jajarannya,” ungkapnya.

Sementara itu pelaku sendiri sebelumnya adalah anggota TNI dimana, pelaku tersebut sudah dipecat pada tanggal 29 April 2019.

[artikel number=3 tag=”penculikan,hut”]

” Saat melakukan aksinya, secara hukum pelaku masih dikatakan sebagai tentara aktif. Namun secara fisik dia tidak ada lagi di Woroagi, sejak satu tahun. Namun proses hukum sedang berjalan dan itu bukan waktu yg singkat,” ucap Dandim.

Sebelumnya pelaku ditangkap di salahsatu rumah warga di jalan Jati Raya, Wua-wua, bersama anggota TNI, Polisi dan dibantu warga sekitar.

Reporter: Muhammad Israjab
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button