Ekobis

Peringati Earth Hour, Plaza Inn By Horison Padamkan Lampu

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Dalam rangka memperingati Earth Hour Plaza Inn By Horison turut berpartisipasi tepat pukul 20.30 – 21.30 Wita, tetanggal 30 Maret 2019 seluruh lampu akan dimatikan selama 1 jam.

General Manager Plazainn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini, yang nantinya akan melibatkan tamu hotel dan segenap karyawan.

Earth Hour merupakan salah satu kampanye WWF, organisasi konservasi terbesar di dunia, yang berupa inisiatif global untuk mengajak individu, komunitas, ptaktisi bisnis, dan pemerintah di seluruh dunia turut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik yang sedang tidak terpakai selama 1 jam setiap hari Sabtu di minggu terakhir bulan Maret.

Ia juga menjelaskan kegiatan Earth Hour merupakan suatu bentuk kesadaran dan konsistensi akan kecintaan kita kepada bumi, yang menjadi tempat tinggal makhluk hidup.

Selain dekorasi hotel yang dihiasi dengan lilin yang berbentuk angka 60+, manajemen Plaza Inn By Horison akan menjamu tamunya dengan memberikan harga khusus untuk menu di event Earth Hour.

“Menyantap menu makan malam ditemani remang lilin saat pemadaman lampu, terasa menarik. Kami mengusung tema “Together Under The Stars”, menu yang pas adalah Barbeque-an di Terrace Cafe di Hari Sabtu, harga yang kami tawarkan cukup terjangkau hanya Rp 60 ribu per pax saja untuk buffet all you can eat selama 60 menit,” katanya.

Reporter: Ningsih
Editor: Dahlan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button