Headline

Ada Calon Sekda Sultra yang Punya Selingkuhan?

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Sejak membuka posko pengaduan masyarakat, AMAN Center telah menerima beberapa pengaduan dari publik. Hal ini untuk menelusuri seberapa baik rekam jejak Calon Sekda Sultra.

“Beragam informasi yang masuk dari publik, baik masalah dugaan korupsi maupun wanita idaman lain,” ungkap Direktur Aman Center Laode Rahmat Apiti dalam keterangan tertulisnya yang diterima Detiksultra pada Sabtu malam (2/2/2019).

Laode Rahmat mengatakan, dari berbagai laporan yang masuk, pihaknya akan menindaklanjuti sehingga bisa dipastikan kebenarannya agar tidak menimbulkan fitnah.

[artikel number=3 tag=”sekda,selingkuh,” ]

“Berbagai laporan tersebut sudah ada petunjuk awal. Kami tinggal menyusun skenario untuk membongkar kebenaran informasi yang masuk, kami harus hati-hati biar valid,” tambahnya.

Menurut Aman Center, yang menarik, para pelapor berasal dari mantan staf-staf para kandidat Sekda. Mayoritas mantan staf para kandidat dan juga masyarakat umum.

“Kalau laporan ini sudah valid, kami akan sampaikam ke timsel, agar bisa jadi bahan pertimbangan timsel untuk mengambil keputusan,” tutup Rahmat.

Untuk diketahui, saat ini empat nama yang akan bersaing untuk menduduki kursi empuk, yakni Syafruddin Sekretaris KPU Sultra, Rony Yakob Laute Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Sultra, Nur Endang Abbas Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sultra serta Nurdin Pamone Sekda Pemkab Muna.

Reporter: Fadli Aksar
Editor: Dahlan

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button