Berita PilihanKolakaPeristiwa

Temuan Mayat di Kolong Jembatan Gegerkan Warga Kolaka

S P E A K

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Penemuan mayat berjenis laki-laki di kolong jembatan Jembatan Kartini Jalan Pramuka, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, pada Senin (10/12/18) menggegerkan warga setempat.

Mayat berjenis kelamin pria itu, ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Abdul Muin. Saat ditemukan korban dalam posisi tengkurap ditepi sungai pada sebatang kayu. Korban menggunakan baju kaos berwarna biru dan celana panjang.

P.S. Paur Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi menjelaskan, setelah menerima informasi pihaknya langsung ke TKP. Unit Inafis Polres Kolaka langsung melakukan olah TKP dibantu oleh Personil SPKT, setelah dilakukan olah TKP, mayat yang ditemukan tersebut langsung dievakuasi menuju ke Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG) Kolaka.

[artikel number=3 tag=”mayat,polisi” ]

“Mayat seorang pria tersebut teridentifikasi bernama Ardianto alias Adi (35) warga Jl. Pahlawan, Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga Korban meninggal akibat terjatuh kesungai,” papar Riswandi

Lebih lanjut, Riswan membeberkan, dari beberapa keterangan dan informasi dari saksi yang dihimpun, bahwa sehari sebelumnya yaitu pada hari Minggu (09/12/18), seorang pria terlihat hendak menaiki tangga pada tanggul sekitar jembatan Kartini, namun saat itu pria tersebut terjatuh hingga kesungai.

“Saat hendak ditolong dan dilakukan pencarian pria yang terjatuh tersebut sudah tidak terlihat lagi, beberapa orang warga kemudian melakukan pencarian namun tidak ditemukan, hingga saat petang warga menghentikan pencarian,” tutupnya.

Mayat korban kini telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, salah seorang keluarga korban mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Reporter: Fadli Aksar
Editor : Sumarlin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button