Metro KendariPolitik

Momen Lebaran, Hari ini Hugua Bakal Temui Asrun di Rutan KPK

Dengarkan

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Cawagub Sultra nomor urut 2, Hugua, hari ini (18/6/2018) berencana akan terbang ke Jakarta. Hugua ingin memanfaatkan momen lebaran untuk bersilaturahmi dengan pasangannya di Pilgub Sultra, Asrun, yang kini mendekam di Rutan Guntur KPK.
“Senin saya akan mengunjungi pak Asrun, saya mau bersilaturahmi,” ujar Hugua usai menggelar nonton bareng bersama komunitas seni studio 28 di salah satu hotel di Kendari, Sabtu malam (16/6/2018).
Mantan Bupati Wakatobi ini bakal datang sendiri menjenguk Asrun.
“Sepertinya saya sendiri, kalau keluarganya Pak Asrun, mereka lebaran di Jakarta,” pungkasnya.
Hugua mengungkapkan, sebelum Asrun tertangkap KPK Februari lalu, suara kemenangan paslon dengan tagline Berkah ini mencapai 51 persen. Namun saat terjadi peristiwa tersebut, Kata Hugua, timnya mengalami turbulensi.
“Memang kondisi Asrun-Hugua selama Maret sampai April, berada pada titik terendah. Tapi berangsur-angsur membaik. Bulan Mei sampai Juni mulai merangkak naik. Bulan Mei, pemulihan tim mencapai 50 persen
Bulan Juni, tim sudah pulih 90 persen,” tandas Hugua.
Hugua pun mengklaim, relawannya sebanyak 90 ribu orang yang tersebar di seluruh Sultra, bekerja dengan masif dan keikhlasan hati. Dan siap mendulang suara sebanyak-banyaknya.
“Yang jelas, angka Asrun-Hugua sudah memimpin di atas. Itu bisa saya pertanggungjawabkan. Asrun-Hugua sudah jauh mengalahkan lawan-lawannya, itu data valid yang saya punya,” pungkas Hugua.
Reporter: Fadli Aksar
Editor: Rani

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button