berita sulawesi tenggara

Blusukan, Sjafei-Jayadin Sapa Pedagang di Pasar

364 x Tayang Publisher: On:
Blusukan, Sjafei-Jayadin Sapa Pedagang di Pasar
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka nomor urut satu, Ahmad Safei-Jayadin, saat menyapa pedangan di Pasar Raya Kolaka. Foto: Yus/Detiksultra.

KOLAKA, DETIKSULTRA.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Ahmad Safei-Jayadin, melakukan blusukan di Pasar Raya Mekongga, Kolaka. Dalam blusukannya kali ini, Sjafei menyapa para pedagang dan warga yang sedang berbelanja, Minggu (13/5/2018).

Busukan pasangan ini, sontak mengejutkan para pedagang. Kedatangan Safei dan Jayadin juga didampingi oleh istri masing-masing. Tak hanya mereka, tim suksesnya juga langsung menyapa pedagang yang sedang asik berjualan.

Kunjungan Sjafei-Jayadin di pasar Kolaka ini, adalah bentuk sosialisasi dan kampanye dialogis, dan tatap muka dengan para pedagang. Sjafei mengajak para pedagang untuk menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka (27/6/2018).

“Sebenarnya hari ini saya tidak banyak berbicara lagi. Masyarakat Kabupaten Kolaka sendiri sudah bisa menilai kinerja kami selama ini. Mulai dari pembangunan infrastruktur dalam kota maupun di desa-desa. Meskipun pilkada kali ini memiliki kontestasi yang tinggi, namun hal ini jangan kita jadikan landasan untuk saling gontok-gontokan. Pilihan boleh beda tapi persaudaraan dan silaturahmi tetap terjaga,” paparnya.

Salah satu pedagang Pasar Raya Mekongga, H. Sultan, juga ikut mendengungkan ajakan, agar para pedagang menyatukan suara. Mendukung pasangan berakronim SMS BerJaya, pada pemilihan bulan Juni nanti.

Reporter : Yus
Editor: Ann

No Responses

Tinggalkan Balasan