oleh

Zulhas Lepas Bantuan Online Sembako Sebanyak 100 Ribu Paket

JAKARTA.DETIKSULTRA,COM – Meskipun dimasa Pandemik Virus Corana belum menemukan titik perubahan yang baik, namun tindakan untuk berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan tidak membatasi gerakan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk meringan beban rakyat di tengah situasi yang sulit saat ini.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno secara simbolis memberikan bantuan sembako secara daring kepada masyarakat di seluruh tanah air.

Bantuan itu disalurkan melalui Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN diseluruh Indonesia. Adapun bantuan yang disalurkan hari ini selasa (19/5/2020) yakni 100 ribuh paket sembako. Setiap paketnya bernilai 200.000 ribuh rupiah.

“Walaupun kita harus menjaga jarak karena Pandemik Covid-19 dan kebijakan PSBB. Namun hendaknya tidak menghalangi kita untuk bekerja membantu masyarakat,” tegas Zulkifli Hasan saat melepas bantuan tersebut di kantor DPP PAN, Selasa (19/5/2020).

Zulhas sapaan akrap wakil ketua MPR RI ini, mengingatkan bahwa lebaran tinggal menghitung hari, sehingga Ramadhan yang tersisa hendaknya dimanfaatkan untuk bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Terlebih lagi dampak wabah Covid-19 ini, tidak sedikit masyarakat yang terkena gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) dan yang berdagang tidak bisa berusaha akibat wabah,Sehingga masyarakat banyak yang mengalami kesusahan. Saatnya kita turun membantu masyarakat semampu kita,pungkas Ketua Umum PAN.

Diharapkan bagi seluruh kader berkolaborasi satu sama lain,baik yang berada di kepengurusan wilayah, daerah, bertugas di eksekutif, maupun di legislatif untuk menjadi corong bagi keresahan rakyat .

Reporter : Haikal
Editor : Dahlan

Komentar

News Update