oleh

Zulhas dan Amien Rais Rujuk Paska Kongres

KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Setelah dikabarkan sempat mengalami perang urat syaraf dalam kontestasi pemilihan Ketua DPP Partai Amanat Nasional(PAN) periode 2020-2025. Zulkifli Hasan akhirnya telah rujuk kembali dengan Amien Rais usai menang dalam Kongres V PAN di Kendari, Rabu (12/2/2020).

Ungkapnya bahwa dirinya sudah mulai berkomunikasi kembali dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut pasca ditetapkan sebagai ketua DPP terpilih periode 2020-2024.

“Komunikasi sudah. Bisa langsung bisa juga lewat yang lain kan,” jawabnya singkat ketika ditanyai awak media.

Diketahui bahwa sebelumnya bahwa Amien Rais menjagokan kubu Mulfachri dan Hanafi untuk memimpin PAN kedepannya. Dimana Amien Rais juga sempat meminta sang besan, Zulhas untuk tidak mencalonkan diri pada pemilihan DPP PAN periode 2020-2025.

BACA JUGA :

Selain berbaikan dengan Amien Rais, Zulhas juga telah menjamin akan berbaikan dengan rivalnya saat pemilihan yaitu Mulfachri Harahap. Dimana, walaupun sempat pecah seluruh kader akan bersatu kembali demi menjunjung tinggi visi PAN kedepannya.

Adapun ketika ditanyai perihal status jabatan Dewan Kehormatan Partai periode keduanya, Zulhas belum mau berkomentar banyak.

“Itu nantilah kita bahas, kan masih ada rapat-rapat lagi setelah ini,” paparnya.

Reporter: Gery
Editor: Haikal

Komentar

News Update