KENDARI, DETIKSULTRA.COM – Wuling Motors resmi memperkenalkan varian terbaru untuk melengkapi line up pada segment MPV, yakni Cortez CT Type S.

Varian ini datang sebagai pelengkap sekaligus menjadi varian dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Cortez CT Type S akan dipasarkan dengan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku.

Cortez CT Type S sendiri hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga kompetitif.

Menurut Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta pihaknya mengusung extra hemat, extra aman, extra bonus. Kata dia Wuling Kumala ingin memberikan extra kemudahan bagi pelanggan agar tak perlu khawatir lagi setelah pembelian mobil.

Karena selama tiga tahun cukup hanya isi bensin karena memperoleh gratis service dan sparepart serta gratis asuransi. Bukan hanya itu saja, Wuling Kumala juga memberikan gratis hingga empat kali angsuran sehingga pelanggan yang memiliki kebutuhan mendesak tak perlu khawatir karena pembayaran angsuran dapat ditunda hingga empat bulan ke depan.

Baca Juga  Pesona Pelangi di Langit Kampung Topa

“Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk memudahkan pelanggan memiliki mobil sendiri. Memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik melalui lini kendaraan kami adalah komitmen kami kepada masyarakat,”ujar dia dalam rilis yang diterima Detiksultra.com, Rabu (29/7/2020).

lebih jelas dia menyebutkan Wuling Cortez CT Type S dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Kemudian MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

MPV ini juga menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System.

Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya,meliputi Advanced 8 Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

Baca Juga  Pemanasan Pra PON, 62 Atlet Bridge Ikut Kejurda

“Selain itu, Wuling Kumala juga memberikan banyak hadiah dan promo spesial khusus pelanggan yakni gratis hingga 4 kali angsuran, promo tukar tambah, Gratis Asuransi hingga 1 tahun, Gratis Service & Sparepart 4 tahun/100.000 km, Tumi Wallet, Macbookair 13 2019, Garmin Approach S40, Xiaomi Mi TV 4 43, Voucher jutaan rupiah, serta banyak hadiah menarik lainnya,” tukasnya.
Sebagai info, Wuling Kumala memiliki 20 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate.

Reporter: Sunarto
Editor: Yais Yaddi

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Regional