KONAWE SELATAN, DETIKSULTRA.COM – Anggota DPRD Konawe Selatan (Konsel), Wawan Mahendra, mengapresiasi keberhasilan pembangunan Surunuddin Dangga saat menukangi Konsel salama masa periode 2015-2020.

Menurut tokoh keterwakilan suku Jawa ini bahwa Surunuddin Dangga patut mendapatkan apresiasi atas kerja nyata dan dedikasi yang diperlihatkan selama kurang lebih lima tahun.

“Silahkan kita lihat langsung kinerja beliau selama ini. Sudah banyak karya monumental yang beliau bangun selama ini,” kata dia kepada Detiksultra.com, Senin (10/8/2020).

Bahkan, lanjut Wawan, era pemerintahan orang nomor satu ini jauh lebih baik daripada era sebelumnya. Salah satu indikator yakni terkait infrastruktur jalan yang dibangun diera saat ini.

Baca Juga  Terciduk, Remaja Terlibat Transaksi Narkoba

“Contoh saja pengaspalan jalan-jalan kabupaten yang saat ini warga konsel sudah menikmati. Tidak lagi berdebu di musim kemarau maupun berlumpur di musim hujan,” terangnya.

Selain melakukan pengaspalan secara masif dan terukur, Ia menilai bahwa Surunuddin juga telah banyak merintis jalan-jalan baru dan pembangunan infrastruktur lainnya seperti peremajaan baru kantor Bupati Konsel.

Baca Juga  Ornamen Kayu Jati Jadi Daya Tarik Masjid Nurul Misbah Konda

“Banyaknya jalan-jalan baru yang dirintis oleh beliau. Pembangunan puskesmas , pembangunan kantor bupati yang cukup membanggakan kita sebagai warga Konsel. Dan masih banyak lagi karya-karya nyata lainnya,” ujarnya.

Tak hanya itu, dimata Wawan Suhendra, kerja-kerja kongkrit Surunuddin Dangga membangun Konsel tidak boleh terhenti.

“Sayang jika pembangunan Konsel terhenti apalagi mundur. Surunuddin Dangga harus tetap melanjutkan pembangunan di Konsel yang sudah terlihat nyata,” tukasnya.

Reporter: Sunarto
Editor: Via

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
0
MENARIK
0
TIDAK MENARIK
2

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *