oleh

Wartawan Dianiaya Saat Meliput

-Headline-122 views

KOLAKA UTARA, DETIKSULTRA.COM – Seorang wartawan media online, Rusman (30), dianiaya saat meliput aktivitas pengisian bahan bakar jenis premium di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dengan nomor 74.935.02 Kelurahan Lapai, Kecamatan Ngapa, Kolaka Utara (Kolut) yang diduga keras menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) di jerigen pengecer.

Penganianyaan ini berlangsung pada hari Rabu (15/5/2019) sekitar pukul 08.45 pagi. Menurut pengakuan korban, aksi pemukulan tersebut bermula saat dirnya hendak mengantri untuk mengisi bensin. Saat antri, korban melihat salah satu petugas SPBU sedang mengisi BBM di salah satu mobil yang berisi jerigen.

Saat melihat kejadian tersebut, korban langsung turun dari mobil hendak mengambil gambar menggunakan HP android miliknya.

Saat hendak mengambil gambar, salah satu oknum karyawan SPBU merampas HP milik korban. Korban sudah mengatakan dirinya wartawan, namun oknum karyawan tersebut tetap melarang untuk mengambil gambar.

Saat itulah, kepala korban dipukul dari arah belakang oleh pelaku yang bernama Andi Anto. Atas kejadian itu, korban mengalami luka memar di bagian kiri kepala belakang.

Untuk diketahui, sampai saat ini belum ada kejelasan proses perkembangan kasus penganianyaan ini. Kapolsek Ngapa saat hendak dikonfirmasi di kantornya tidak berada di tempat. Begitupun saat hendak dikonfirmasi lewat HP, juga tidak aktif atau berada di luar jangkauan.

“Maaf Pak Kapolsek tidak di tempat dia baru saja keluar, tidak tau kemana,” ungkap salah seorang petugas piket Polsek Ngapa, Kamis (16/5/2019).

Reporter: Muhammad Risal
Editor: Rani

Loading...

Komentar

News Update