KONAWE KEPULAUAN, DETIKSULTRA.COM – Pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Musdar-Ilham Jaya Maal, sudah komitmen kuat untuk menangkan Pilkada Serentak 2020.

Pasalon dengan akronim MULYA, sangat yakin memenangkan pertarungan pilkada, karena terahir dari banyaknya dukungan warga wawonii yang mengharapkan paslon MULYA memberikan perubahan signifikan terhadap pembangunan daerah Pulau Kelapa-Wawonii.

Untuk mewujudkan hal itu, bakal calon kandidat bupati Konkep, Musdar, sudah menyusun program berbobot dan strategis yang nantinya membangun daerah Wawonii sesuai impian masyarakatnya.

Baca Juga  PDIP Siapkan Bantuan Hukum untuk Asrun

Musdar memastikan tidak akan menggunakan cara-cara licik untuk memuluskan langkahnya merebut kursi penguasa di pilkada.

Pasangan MULYA bersama tim tangguhnya, sepakat bakal menggunakan politik santun dengan tidak menghina atau merugikan paslon lain dengan cara-cara kampanye hitam (Black Campaign).

Secara gamblang, Musdar mengakui majunya pembangunan Konkep era kepemimpinan bupati saat ini, namun melalui momen pilkada ini, Musdar bersama kandidat calon wakilnya, Ilham Jaya Maal, ingin tampil jadi penguasa demi melakukan kebaikan yang sama bahkan lebih dari yang dilaksanakan penguasa Konkep saat ini.

Baca Juga  Ridwan Bae: Kemenangan Aman, karena Asrun Terjerat Hukum

“MULYA maju pilkada, karea punya jiwa pemimpin dan semangat kepemimpinan untuk menjadikan Konawe Kepulauan jadi lebih maju dibanding saat ini,” katanya, Selasa (15 /9/2020).

Olehnya itu, pasangan MULYA bertekad mewujudkan komitmen tersebut, tentunya dengan dukungan seluruh masyarakat Wawonii agar “singgasana” bupati bisa digenggam untuk lima tahun mendatang.

“Kami ingin berbuat kebaikan yang lebih besar, makanya itu kami butuh kekuasan yang lebih besar pula,” tukasnya.

Reporter: Sesra
Editor: Via

Beri Tanggapan Anda !

SANGANT MENARIK
4
MENARIK
1
TIDAK MENARIK
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *