oleh

Taspen Bantu 10 Kursi Roda Bagi Warga Kadia

ENDARI, DETIKSULTRA.COM – PT Taspen Kendari memberikan bantuan 10 buah kursi roda kepada warga Kadia, Senin (15/4/2019). Bantuan sosial yang diserahkan di halaman Puskesmas Perumnas ini diharapkan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan kursi roda tersebut.

Kepala PT Taspen Kendari, Revi Mutiarni, mengatakan, bantuan sosial tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang memperoleh bantuan kursi roda.

“Kegiatan CSR ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Karena itu, mohon doanya agar Taspen bisa berjaya dan dalam melayanani masyarakat, semakin baik,” ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, Rahminingrum mewakili Wali Kota Kendari, berterimakasih kepada Taspen yang telah ikut berperan serta berkontribusi langsung mensejahterakan warga Kota Kendari melalui pemeberian bantuan sosial berupa kursi roda.

“Terima kasih atas bantuannya, sangat bermanfaat bagi penerima. Kami berharap kerjasama yang harmonis antara PT Taspen dengan Pemerintah Kota Kendari terus terjalin dalam mendukung program pemerintah mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Musdar
Editor: Rani

Loading...

Komentar

News Update