oleh

Tanggap Covid-19, DPM-PTSP Sultra Suplay Bantuan ke Tenaga Medis RSUD Bahteramas

KENDARI, DETIKSULTRA.COM  – Penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Sultra terus menjadi pusat perhatian seluruh masyarakat, sehingga beberapa pihak mulai menyalurkan bantuan untuk mempermudah kinerja para tenaga medis di rumah sakit.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) turut berpartisipasi untuk menangkal penyebaran wabah Covid-19 dengan memberikan bantuan kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Kendari.

Kepala DPM-PTSP Provinsi Sultra, Masmuddin, mengatakan mewabahnya Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan ini menginisiatif dinasnya untuk membantu petugas kesehatan dalam hal ini tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19.

BACA JUGA :

“Kami terketuk untuk membantu tenaga medis walaupun ini alakadarnya. Adapun bantuan yang dibagikan berupa air minum, susu cair, minuman jus dan teh kotak. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu tenaga medis kita,” ungkapnya, Kamis (26/03/2020).

Lanjutnya, berdasarkan himbauan dari pemerintah, untuk tetap memberikan bantuan kepada petugas medis, yang setiap saat siaga dan tidak pulang ke rumah demi membantu warga yang terindikasi terinfeksi Covid-19.

“Untuk petugas medis yang menangani secara langsung pasien yang terpapar virus tersebut, semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas,” tukasnya.

Reporter: Sesra
Editor: Dahlan

Komentar

News Update